Garden Of Morning Calm, Wisata Taman Unik Di Korea

Garden Of Morning Calm, Wisata Taman Unik Di Korea - Gunung, Pantai, dan Kebun teh, mungkin sudah biasa untuk anda kunjungi saat liburan. Tapi bagaimana dengan perkebunan cantik dan indah? Apa anda pernah menjadikan kebun sebagai destinasi liburan anda? Jika belum, anda bisa memulai untuk menyusun rancangan liburan anda untuk pergi ke taman. Tapi taman yang satu ini beda dan terletak di Korea Selatan. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Pemandangan garden of morning calm
The Garden of Morning Calm merupakan tempat yang bermanfaat untuk dikunjungi, khususnya antara bulan April dan November. Jika bisa, sebaiknya menghindari untuk datang pada akhir minggu. Karena akan sangat ramai disana. Bayangkan taman yang indah disekeliling anda. Burung-burung bersiul dipohon dan bunga-bunga yang wangi. Untuk melihat mimpi menjadi kenyataan, Anda bisa datang ke The Garden of Morning Calm.

Tempat ini berukuran 30 ribu meter persegi dan merupakan rumah bagi 5000 spesies tanaman dan 300 variates asli dari pegunungab Baekdusan. The Garden of Morning Calm adalah campuran dari bunga dan beberapa tanaman lainnya yang digabungkan dengan teknologi. Taman ini masuk ke dalam kategori 50 tempat terbaik di Korea Selatan menurut CNNGo.

Taman ini dikelilingi oleh pegunungan, taman ini begitu tenang dan indah untuk berjalan-jalan. Jalanan ini membawa anda berkeliling untuk melihat bunga yang mekar, rerumputan, pegunungan dengan air terjun dan hutan pinus. Setelah anda puas berkeliling kebun. Anda harus berjalan-jalan ditempat lain. Ada daerah luas yang cocok dijadikan untuk tempat piknik.

Disana, anda disarankan membawa kamera karena ketika bunga mekar atau selama festival musim dingin, akan banyak pemandangan yang indah ditawarkan disana. Dan tentunya bisa menjadi momen yang pas untuk Anda berfoto.

The Garden of Morning Calm paling indah ketika bulan April hingga Mei. Yaitu saat bunga bermekaran. Tidak hanya itu, pada musim gugur pemandangan disana juga indah dengan jatuhnya daun-daun dengan warna mencolok dan ada juga batu-batu yang indah disekeliling taman.

Keindahan gardenof morning calm
Dari awal Desember hingga akhir Februari ada festival tahunan dengan lampu berwarna-warni yang disangkutkan dipohon. The Garden of Morning Calm begitu indah, seperti kebanyakan di Korea Selatan. Taman ini terletak disebuah lembah dibawah pegunungan yang indah.

Taman ini merupakan taman swasta tertua di Korea Selatan. Setiap tahunnya, sekitar 600 ribu wisatawan baik lokal atau non-lokal berkunjung kesana. Kebun ini juga dibuat dengan 20 tema yang berbeda. Ada beberapa festival yang diadakan setiap musimnya.
Seperti:
  • Musim Semi: Spring Garden Festival
  • Musim Panas: Festival of Roses
  • Musim Gugur: Festival of Chrysanthemums and Auntumnal Tints
  • Musim Dingin: Lighting Festival

Nah bagi anda pencinta taman dengan pemandangan yang indah dan bunga-bunga yang cantik, The Garden of Morning Calm bisa dijadikan salah satu tujuan berlibur anda lho.

Referensi artikel dan sumber gambar : Next Trip Tourism

0 Response to "Garden Of Morning Calm, Wisata Taman Unik Di Korea"

Posting Komentar