Ggotji Beach, Pantai Indah Di Korea Selatan

Ggotji Beach, Pantai Indah Di Korea Selatan - Jika kita bicara soal keindahan alam, tentu saja seakan tidak akan pernah ada habisnya. Berbagai hal yang ada di dunia ini pasti memiliki keindahannya sendiri. Sebut saja matahari terbenam. Salah satu fenomena alam yang terjadi setiap hari ini selalu menarik minat masyarakat untuk menyaksikannya karena memang terdapat keindahan tersendiri saat peristiwa itu terjadi.
Pemandangan di Ggotji Beach

Nah bagi kamu yang menyukai pemandangan matahari terbenam, sepertinya tempat yang satu ini akan menjadi salah satu tempat yang kamu sukai, yakni Ggotji Beach yang terdapat di pulau Anmyeondo, Korea Selatan. Pantai ini memiliki pasir putih keabu - abuan (seperti krem) dan menjadi tempat yang ideal untuk menyaksikan matahari terbenam karena menghadap ke barat.

Di Ggotji Beach terpadat dua buah batu besar yang akan nampak indah ketika matahari mulai terbenam dan sangat cocok untuk dijadikan objek foto. Dua batu ini dikenal dengan nama Granpa Rock (Batu kakek) dan Granny Rock (Batu Nenek). Pemandangannya pun tidak kalah dengan pantai - pantai lainnya, bahkan tergolong sangat indah dan sukses mendatangkan banyak pengunjung tiap tahunnya.
Matahari terbenam di Korea Selatan

Berminat untuk datang ke pantai ini?

Referensi artikel dan sumber gambar : Wikipedia, Ezinemark, Our adventure in South Korea

0 Response to "Ggotji Beach, Pantai Indah Di Korea Selatan"

Posting Komentar